-->

Kisah Sosok


Kisah Sosok


Iri mendengar
Setiap kali mulut mereka berkicau
Selalu mengisahkan cerita baru sosok
Sedangkan aku
Cukup tersenyum mengikuti alur ceritanya mereka
Kulelapkan hati yang bergemuruh
Kalau mereka melihat, aku menikmati alur cerita kegembiraan mereka
Kalau mereka merasa, aku sedang tercabik
Sendu yang kurasa
Sayang, mereka tak merasa hanya mampu melihat
Terus beralun dengan cerita baru sang sosoknya
Aku semacam keledai melalang
Paksaan senyum untuk penghormatan cerita
Tidak pernah mereka tau aku mendera


Coba cerita baru sosok mu. Pinta mereka
Sudah puas mereka hilir mudik edisi terbaru ceritanya
Aku terdiam
Ingin kuhentakkan kaki, lalu pergi
Tidak. Tidak mungkin
Cukup kutawarkan saja
Cerita lama mau
Mereka melempar tuntut
Yang baru tidak ada
Kujawab dengan berlinang
Sang sosok ku telah lama pergi
Yang ada kisah lama
Tak mungkin terbarukan, sang sosok ku tidak pernah kembali
Mau tidak, kutanyakan lagi
Jangan kasih opsi lagi, cerca ku
Mereka tidak berkata
Mungkin sedang meraba
Sang sosok ku dan sang sosoknya masanya telah beda

Darussalam, 23 Mei 2016
Yusrizallatief

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Peta Situs



Baca Juga:

Langganan Via Email

Post a Comment

Copyright © | by: Me