-->

Nanti Kuceritakan


Nanti Kuceritakan

Nanti kuceritakan,
Aku mau tidur,
Pulanglah.

Esok-lusa engkau kujemput
Yakinlah pada Nya,
Aku tidak main-main.
Engkau harus pulang sampai ke rumah,
Jangan main-main, di luar banyak pemangsa. Engkau harus selamat di jalan, sampai aku tiba, dan kau kujemput.

Pulanglah, kuyakin engkau akan selamat di jalan. Jika hal buruk terjadi padamu, aku ada, kabari aku. Maaf, aku tidak bisa mengantarmu pulang. Maaf pula aku telah kurang ajar membawamu sampai di sini.

Yakinlah pada Nya,
Suatu saat engkau akan kujemput, tanpa kupinta pulang. Kita akan menetap. Saling bertukar cerita, tertawa, bila perlu kita tumpah air mata haru atas duka-duka di masa yang telah lalu. Bukankah engkau pernah menasehatiku tempo hari, "serahkan saja semua pada Nya" ucapmu.  Maka dari itu, pesanku padamu, yakinlah pada Nya, seperti aku yang sedang seyakin-yakinnya pada Nya.

Banda Aceh, 05.03.20.
Yusrizal Latief

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Peta Situs



Baca Juga:

Langganan Via Email

Post a Comment

Copyright © | by: Me