-->

Engkau Tak Berbudi

Engkau Tak Berbudi

Lihat itu, remang-remang dalam terang

Aku mengutip dalam buta
Melangkah dalam pincang
Melempar dalam lumpuh
Kudengar serapah dalam tuli
Bahkan kumerasa dalam hambar
Semua alur tak tercium

Satu, dua, aku mematahkan jiwa tak berdosa, aku
Tiga, empat, kamu akan mati, aku akan pergi
Tak bisa lagi engkau menghisap, darah.
Aku akan pergi dalam terang
Tanpa pincang kuberlari
Kugapai dengan pasti dan kucumbui alam ini
Selamat tinggal, aku akan pergi dari makhluk yang mendambaku dalam sepi
Sedang aku sepi, mendambamu dalam riuh
Engkau memang tak berbudi hati
Maaf, aku akan pergi
Sebab hidup kini datang lagi.

Gampong Laksana, 21 September 2018
M Yusrizal Latief

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Peta Situs



Baca Juga:

Langganan Via Email

Post a Comment

Copyright © | by: Me